Ajakan @misaindonesia


Tanggal30 September ~ 28 Oktober 2012Silahkan Diatur
LokasiTempat teman masing-masing
Contact PersonSMS center: 085799254733
DivisiUmum

GERAKAN MISA INDONESIA :
teman-teman terkasih, apakah komunitasmu sudah memiliki agenda 30 September - 28 Oktober mendatang ? Kalau belum ada yuk bergabung bersama di Gerakan Misa Indonesia ! Sebuah gerak bersama yang menyatrukan doa, karya, dan jejaring !
SMS Center : 085799254733
Twitter : @Misaindonesia
Grup FB : @Misaindonesia

Blog : misaindonesia.blogspot.com

Misa Indonesia adalah gerakan sederhana, yang mengajak semua orang muda Katolik untuk menyelenggarakan perayaan Ekaristi Suci dan aksi kongkrit bersama :
a. Setiap komunitas/gabungan komunitas menyelenggarakan misa dengan bacaan, point2 homili, logo, tema, dan theme song yang sama.
b. Kegiatan diselenggarakan antara tanggal 30 september- 28 Oktober 2012 di daerah masing-masing.
c. setiap komunitas dipersilakan mengembangkan misanya masing-masing, secara kreatif, unik, sederhana/hemat, dan mengakar sesuai dengan konteks lokalnya
d. setiap komunitas dipersilakan menyertakan logo kegiatan setempat/komunitas setempat di samping logo bersama Misa Indonesia, setiap komunitas juga dipersilakan menambahkan subtema sesuai kebutuhan dan penemuan kebutuhan setempat.
e. setiap komunitas diharapkan (tidak wajib, sesuai kemampuan daerah setempat) membuat aksi riil sebagai wujud keprihatinan kebangsaan dan kemanusiaannya
f. Memposting informasi, dokumentasi, foto, lagu, video terkait kegiatan MIsa Indonesia di berbagai jejaring sosial yang ada, dengan kata kunci "Misa Indonesia". Komunitas juga diundang memposting sebanyak mungkin kegiatan lain dari komunitas setempat dengan kata kunci yang sama.
g. Komunitas diharapkan aktif bejejaring dan berbagi dengan jejaring Misa Indonesia yang lain.
h. Komunitas mengirim dokumentasi informasi dan laporan sederhana terkait kegiatan setempat ke Sekretariat Nasional Misa Indonesia.
i. semua orang muda Katolik diundang untuk memposting karyanya dalam bentuk apapun (gambar, lagu, video, komik, dan lain-lain) dengan kata kunci/hashtag "Misa Indonesia"
j. setiap komunitas juga dipersilakan mengembangkan segala bentuk kegiatan dan segala kreativitas unik di kota masing-masing dalam rangka misa Indonesia.



Buktikan orang muda katolik penyebar kedamaian melalui komunitas ini diharapkan bisa menjadikan sebuah keluarga baru. 

" Indonesia Railfans Catholic Nationalist "

Comments