Cerita konyol tp ga lucu

Ini cerita gw entah dari mana mulainya tiba-tiba gw pengen membuat sebuah cerita. Perkenalkan dulu nama gw Greg ( biasa orang manggil gw seperti itu ) lahir di tempat tidurnya rumah sakit. Cerita gw berawal dari masa remaja gw, berasal dari pelosok desa tak menciutkan gw untuk mencicipi rasa perkotaan tepatnya Surabaya tujuan gw untuk mencari ilmu, gw ga tau seperti apa surabaya itu yang dalam bayangan gw banyak gedung-gedung tinggi kelap-kelip mobil ada di sana sini, dan suasana yang ramai ( maklum ndeso..:) berangkat dari rumah dengan restu orang tua, sampai di kota surabaya masih terlihat gelap, lumayan suasana masih dingin ( pukul 03.00 pagi ) sembari menunggu matahari bangun dari tempat tidurnya, gw duduk di sebuah pos sambil terkagum-kagum melihat pemandangan yang tak biasa, gedung-gedung bagus, tinggi. Pertama yang gw heran    di atas kepala gw banyak sekali binatang-binatang seperti nyamuk tapi ukurannya jumbo, gw pikir nie nyamuk apa lalat? Ternyata nyamuk di surabaya subur-subur apa lagi liat cewek-ceweknya pastinya semangat 45. Itu masih awal q menginjakkan kaki di surabaya, tiba saatnya gw masuk bangku sekolah SMP, kebetulah sudah telat 1 bulan pelajaran di surabaya karena sebelumnya sdh skolah di tempat asal gw yg akhirnya pindah tempat. Pertama kali masuk gw liat kanan dan kiri " kenapa gw paling kecil sendiri ? " di samping kecil bahasa q masih medhok alias campur aduk antara bahasa jawa dan bahasa indonesia. Pernah 1 kali q nangis gara-gara gw di marahi teman gw gtw knpa mungkin karena  gw salah bicara. Pas pelajaran pertama gw langsung disuguhi pelajaran bahasa inggris pikir gw " Tau aja belum, bahasa apaan itu? " eh gw langsung di suruh maju memperkenalkan diri menggunakan bahasa inggris. Tau sendiri bagaimana perasaannya? belum pernah tau langsung maju di depan banyak orang, pastinya mata gw berkunang-kunang, maklum sekalipun mengucapkan saja belum. Pas hari kedua pelajaran agama pas waktunya ulangan langsung gw di beri soal ulangan dan disuruh mengerjakan dulu sebisanya, tau berapa hasil akhirnya? gw dapet nilai "0" dari 26 siswa yang ada di kelas, pikir gw lumayan ntar pulang bisa ggw dadar bwt lauk makan siang. hehehehe
Singkat cerita setelah beberapa bulan gw sudah mulai beradaptasi dengan teman-teman yang disana dan mulai tertarik dengan seorang cwek ( cuman sekedar tertarik, ga berani ngomong.. ) pada kelas dua gw tertarik dengan cewek anggap saja namanya lisna... Ya udah memang cuma sekedar tertarik saja ga berani ngomong... :D

Ga Lucu ya??

BERSAMBUNG....

Comments