One Year Anniversary

Masih ingat dalam benak ini tepat tanggal 29 Juli 2012 q menyatakan cinta kepada seseorang yang pas untuk mengisi hati ini, setelah melewati kebersamaan akhirnya qt di satukan oleh cinta, tak pernah berpikir dulu dalam benak ini bisa membuat seseorang jatuh cinta karena q sendiri yang kurang percaya diri dan masih terlalu pemalu untuk mengungkapkan sebuah perasaan cinta, semakin hari semakin bertambah pula pribadi untuk bisa menjadi pribadi yang dewasa yang bisa mencintai dengan apa adanya, dan itulah yang saya berikan kepada seseorang yang akhirnya menjadi pendampingq selama satu tahun ini, tak pernah terbayangkan dan tak terasa pula telah satu tahun telah berjalan saat ada suka dan duka selalu qt selesaikan bersama tanpa harus merasa mana yang kuat dan mana yang lebih baik. Dikala pertemuan menjadikan sebuah bibit-bibit perasaan cinta di situ pula sebuah senyuman terpancar dari raut wajah ini.

Dalam benak ini tak ada keraguan sedikitpun tentang apa yang telah qt jalani setiap langkah yang telah kita lewati karena besar persaan ini dan niat untuk bisa selalu membuat suasana hangat. Kita tidak tau akan ada apa di hari esok tetapi qt percaya jika langkah ini sudah pasti maka apapun yang akan terjadi pasti qt tdk akan pernah takut, bukan hal mudah untuk bisa mencintai dan di cintai, mungkin lebih mudah mencintai dari pada di cintai tetapi jika qt bisa sama-sama saling mencintai mungkin Tuhan akan memberikan jalan untuk kita di dalam setiap langkah menyusuri kehidupan ini.

Satu tahun menjadi hal istimewa menurut saya karena mungkin bisa satu tahun inilah nantinya bisa bertahan pula sampai selama-lamanya, sekedar mimpi-mimpi kecil dari ungkapan hati ini. :) Jd jangan pernah qt merasa bosan untuk mencintai seseorang terutama seseorang yang telah menjadi bagian dalam hidup qt yang bisa membuat qt tersenyum.

Comments