Foto-foto yang sedang Heboh! Payudara Agnes Mo Nyembul di Klip ‘Coke Bottle'

Berita yang sedang heboh dari kemarin itu tentang Payudara Agnez yang menyembul keluar di tengah-tengah aksinya lantaran bustie atau kemben yang dikenakannya melorot. Di video itu ketika ia berdampingan dengan Timbaland dan TI, Agnes mengenakan gaun strapless putih terlihat asyik bergoyang dengan mengangkat dua tangannya.
Pada menit pertama detik ke-13 (01.13) Agnes tidak menyadari jika bagian kanan bustier-nya melorot dan terlihatlah payudaranya menyembul keluar.


Apakah benar2 melorot kok sampe segitunya heboh?? Dari awal khan memang itu baju ketat mungkin pengambilan kameranya jg kebetulan sehingga seolah2 terlihat melorot. Hal2 seperti itu lho kok yo jd heboh, makanya biar ga penasaran tak kasih potonya jd silahkan di cermati baik2... #positifthinking


Kayanya bukan hal penting menurut saya jika yang di hebohkan pada ngomongin soal payudaranya agnez monica, tetapi yang terpenting adalah kualitasnya dia dalam membawa nama indonesia dalam dunia musik internasional. Mungkin banyak yang mengkritik tapi jika dilihat seberapa jauh  para pengkritik tersebut berkarya dalam hal-hal yang positif.

Comments