Meme kocak Hesti Sundari " Suka-suka gue dong "

Berawal dari kecerobohan seorang gadis "terpelajar" yang dengan bangganya memposting foto tentang rusaknya bunga Amaryllis dengan memberi caption
"Gue foto di sini, masalah? Bodo amat, suka-suka gue dong. Ngurus hidup sendiri aja belum tentu bisa, sok-sokan ngurusin bunga yang layu di kebun," memperlihatkan bahwa pribadinya sangat jauh dengan apa yang di lakukannya sebagai seorang pelajar.

Namanya Hesti Sundari, seorang gadis yang dibully netizen gara-gara dianggap sebagai salah satu perusak taman bunga Amarillys termasuk seorang yang berani menanggung banyak celaan. Bukannya risih karena namanya menjadi hastag populer di media sosial karena celaan, Hesti justru menjawab acuh semua tudingan di akun instagramnya @hestisundari_

Para Netizen di facebook pun merasa geram kepada sosok akun Hesti, pasalnya di akun Instagramnya ia sempat melontarkan komentar atas semua bullyan yang diucapkan netizen padanya. Apalagi, status dan keterangan foto Hesti seakan menantang dan dia tidak mau meminta maaf kepada publik atas perusakan Taman Bunga yang seperti di Eropa tersebut.

Apakah harus segitunya mendatangi tempat orang lain dan berbuat seenaknya saja? Dimana letak pendidikan moral kita? Siapa yang salah? Karena dari beberapa berita yang saya baca, tidak hanya kalangan muda saja yang berbondong-bondong untuk selfie melainkan kalangan ibu-ibu pun banyak juga yang lalu lalang di halaman bunga yang sudah tau itu rusak.

Karena geramnya atas tindakan tersebut akhirnya para netizen pun membuat meme yang di tujukan untuk Hesti Sulandari untuk mengungkapkan kekesalannya.

























Karena begitu banyaknya respon dari para netizen, Hesti pun berusaha meminta maaf atas kejadian yang sudah ia lakukan,  gadis 18 tahun ini pun menuliskan permintaan maaf di akun instagramnya. (biar kaya artis-artis) :D

"Minta maaf untuk semua dan seluruh pihak yang merasa dirugikan, tujuan saya ke sini cuma main, memang saya akui salah," tulis Hesti Sundari. Tak hanya meminta maaf, Hesti yang tinggal Boyolali, Jawa Tengah itu pun berusaha membela dengan mengatakan bahwa ketika ia datang, kondisi di taman bunga memang sudah luluh lantak.

Ya semoga dengan adanya hal semacam ini tidak ada lagi abg alay yang ikut-ikutan trend hanya untuk mencari pujian dari orang lain, dan semoga kita bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dalam menjaga alam indonesia agar tetap indah dan lestari.

Comments