Gambaran kerukunan umat beragama dari Jogjakarta pada awal tahun 2014

Saya kira ini dapat menjadi sebuah contoh bagi kita semua, bagaimana kita bisa membuat sebuah senyuman tanpa harus pandang bulu dan tanpa pamrih, di awal tahun 2014 ada sebuah moment istimewa dari kota jogjakarta yang saya ambil halaman facebook Lexy Rambadeta ( sengaja saya share di blog ini karena memang saya sangat suka kalau lihat foto ini. ) sebuah foto yang menggambarkan indahnya kerukunan antar dua agama, gambar tersebut di ambil di sudut kota jogjakarta tepatnya di jalan loji kecil pada tanggal 8 Januari 2014.








Banyak hal positif yang bisa kita ambil dari foto-foto diatas, kiranya di awal tahun 2014 ini kita bisa seperti mereka, saling menolong, tetap memberikan senyuman tulus tanpa harus pandang bulu agar menjadikan negara indonesia ini negara yang damai tanpa harus ada perselisihan satu sama lain. :)

*Update

Dan akhirnya setelah mencari informasi ternyata nama keduanya adalah Ningrum Septianda dan Suster Maria Patrice, OSF dan setelah di hubungi akhirnya mereka berdua berkenan untuk bertemu dengan saudara Lexy Rambadeta di Susteran Marsudirini Jogjakarta pada tanggal 14 Januari 2014.

Sungguh indah bukan?? Bagaimana dengan kita?

Comments