Gua Maria SENDANG WELAS ASIh

Mungkin sebagian orang belum tau dan memang belum familiar dengan namanya, tepat di dusun duren sawit tepat di kaki perbukitan menoreh terdapat sebuah tempat ziarah yang bernama Gua Maria Welas Asih. Guna Maria tersebut digunakan oleh masyarakat sekitar untuk berdoa bersama-sama dan juga para peziarah yang dari sendangsono juga ikut berziarah dan berdoa disana terlebih karena desa tersebut juda termasuk kawasan desa wisata banjaroyo atau biasa di singkat DEWA BARA. Goa Maria Welas Asih diresmikan oleh Uskup Agung Semarang MGR. IGNATIUS SUHARYO PR. pada tanggal 29 oktober 2006. Bagi yang sedang berziarah ke Gua Maria Sendangsono ada baiknya juga mampir ke dusun duren sawit yang berjarak kurang lebih 5 Km untuk menuju ke Gua Maria Welas Asih, selain itu jika kita jalan semakin ke atas sekitar 10 Km'an juga terdapat Gua Maria Watu Tumpeng yang berada di dusun kapuhan. Selengkapnya bisa di baca pada artikel di bawah ini. 

LEBIH DEKAT DENGAN SANG BUNDA DI GOA MARIA WATU TUMPENG DUSUN KAPUHAN


Di bawah ini beberapa foto tentang Gua Maria Welas Asih








Comments

  1. Kami siap transportasinya ^^
    Hub kami di : 08 999 000 917

    Email : nesciatour@gmail.com

    Terimakasih ^^

    ReplyDelete
  2. Kami siap transportasinya ^^
    Hub kami di : 08 999 000 917

    Email : nesciatour@gmail.com

    Terimakasih ^^

    ReplyDelete

Post a Comment