Cara paling mudah Atasi Andromax-C ad686g JELLY BEAN (GEN2) yg bootloop ,lupa pola, terblokir oleh akun gmail, dan tdk bisa masuk recovery mode belum install CWM dan blm ROOT. 100% WORK

Kebetulan saya di mintain tolong oleh teman saya yg hpnya terkunci oleh akun gmail munkin karena terlalu banyak memasukkan kuncinya yg salah dan pada akhirnya terblokir, setelah cari sana sini akhirnya saya menemukan cara paling mudah, tanpa perlu menggunakan software apapun, adb dan sebagainya. Cukup menggunakan 1 file yang harus di download terlebih dahulu.

1. Langkah pertama download dulu filenya DISINI
2. Setelah di download extrak folder EG902.v1 tersebut kedalam sd card anda.
3. Setelah itu dalam keadaan hp mati tekan tombol power+vol up+vol down biar kan beberapa saat sampai ada perintah pres long power button for restart.

Prosesnya nanti akan seperti ini



Setelah muncul tulisan  pres long power button for restart silahkan tekan tombol power beberapa detik sehingga ponsel akan restart dengan sendirinya, tunggu beberapa saat maka hp anda akan kembali normal seperti semula.



Nah yang kedua ini andromax c jb(Gen 2)sudah terinstall cwm 

 -masuk ke cwm caranya , matiin hh kemudia pencet power+vol down 
-kemudian pilih "Wipe data/factory reset > yes" setelah itu reboot hhnya 
-kalau rebootnya lama , sama seperti di atas batree tunggu beberapa saat kemuadian pasang dan nyalain andromax c nya dan sukses andromax c jb (Gen 2 anda sehat )


Thanks for wawan567

Comments