Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan

Bhakti Alam Pasuruan, sebuah agrowisata yang bisa menjadi surga wisata bagi anak khususnya yang tinggal di Jawa Timur, berlibur dengan anak sekaligus mengajak anak untuk belajar tentang tumbuhan akan sangat menyenangkan, di sini juga didukung berbagai permainan untuk anak hingga penginapan juga ada, menjadikan wisata ini semakin lengkap.

Apa yang menarik di Bhakti Alam?

Bhakti Alam merupakan agrowisata yang menyajikan keindahan alam dengan kebun buah, bunga bunga dan tanaman yang luas. Areanya cukup luas, karena dibangun di tanah seluas 300ha, di dalamnya terdapat taman bunga, taman air, tanaman buah buahan, restoran dan juga penginapan. Di dalamnya banyak juga spot selfie , bahkan tak jarang terlihat ibu ibu dan bapak bapak juga enggak sungkan selfie selfie . Udaranya juga sejuk, menjadikan tempat wisata ini nyaman dikunjungi.



Di sini kamu akan disarankan untuk membeli susu, yoghurt dan buah buahan yang murni dari hasil agrowisata Bhakti Alam. Buah buahannya seperti durian, mangga, sawo, belimbing, apel, buah naga, melon dan lainnya.

Kalau kamu membawa anak juga bisa menikmati permainan permainan yang ada di sini, yaitu kereta wisata, Gokart, ATV dan segway

Harga tiket masuk Bhakti Alam Pasuruan

Harga tiket masuknya cukup murah, untuk hari biasa Rp 30.000. Sedangkan tiket saat weekend (Sabtu/Minggu/Libur) akan dikenakan Rp 35.000. Harga sudah termasuk tiket mobil keliling, irisan buah melon, jus buah, dan susu. Setelah membeli tiket, kamu bisa langsung mengantre mobil untuk keliling ke area perkebunan buahnya. Di dalam mobil keliling tersebut ada pemandunya yang menjelaskan segala hal tentang agrowisata Bhakti Alam.

Untuk harga parkir kendaraan akan dikenakan Rp 5.000 per mobil dan Rp 2.000 per motor. Area parkirnya sendiri luas!
Harga penginapan di Bhakti Alam

Jika kamu datang dari luar kota dan perlu menginap, bisa reservasi cottage langsung ke Bhakti Alam, setiap cottagenya terdapat 1-2 kamar. Rate per malamnya cukup terjangkau dengan harga berkisar Rp 500.000 - Rp 900.000.
Jalan menuju Bhakti Alam Pasuruan

Bhakti Alam terletak di daerah Nongkojajar – Pasuruan, Jawa Timur. Tepatnya di desa Ngembal kecamatan Tutur yang dapat ditempuh dari kota Surabaya sekitar 2 jam atau sekitar 30 km, tempatnya sejuk, berada di sekitar 500 mdpl. Jika ditempuh dari kota Malang akan menghabiskan waktu 2 jam lebih.

Tidak sulit untuk menemukan Bhakti Alam. Jika kamu datang dari Surabaya, kamu bisa langsung menuju pertigaan Purwosari, setelah itu ambil arah Probolinggo (belok kiri), jika dari arah Malang, kamu ambil ke arah kanan. Dari pertigaan Purwosari mengikuti jalan dan sekitar 500 m terdapat pertigaan dengan tanda Bhakti Alam. Ambil jalan ke kanan kemudian ikuti jalan sampai di wisata alam Bhakti Alam.



Comments

Post a Comment