Menikmati keindahan tempat wisata pulau Bali

Sudah lama ya ga posting tentang jalan-jalan, kali ini admin mau berbagi pengalaman pertama menginjakkan kaki di pulau dewata alias pulau bali. Biasanya kalau study tour pada masa sekolah smp maupun smk ada sebagian yang study tournya di bali, pada saat smp maupun smk angkatan saya yang menurut saya paling sial, bagaimana tidak, pada saat smp maupun smk kakak kelas dulu study tour di bali, begitupun adik kelas, kenapa pas angkatan saya mesti ke jogja?? Tp gpp lah itu dulu tp saya optimis bisa refresing di pulau bali yang banyak teman bilang banyak sumurnya... hehehehe

Akhirnya cita-cita saya terkabulkan juga, kemarin saya dan teman-teman bisa merasakan liburan dan keliling pulau bali dan ya bergaya dikit nginap di hotel yg lumayan bagus... :) pengalaman pertama yang sungguh mengesankan, pertama kali berenang di tengah-tengah laut ya meskipun pake ban... ( padahal paling ga bisa renang ), menikmati suasana kuta sepanjang malam dan sebagainya sungguh pengalaman yang luar biasa, kadang malah sampai berpikir, kapan ya bisa hidup di sana... hahahahaha

Singkat cerita pulau bali menang yahuud ternyata kayanya cocok untuk direncanakan lagi... :D

Narsis dulu ah... wkwkwkwk :)

Pertunjukan tari mengiringi santap malam di jimbaran




 

Comments