Menyejukan diri dengan kesegaran Air Tejun Tukad Cepung


Setelah menikmati wisata danau batur dan patung dewi danu selama beberapa jam, saya memutuskan untuk kembali dan "mampir" di salah satu objek wisata yang cukup instagramable, lokasi yang unik dan sayang kalau di lewatkan.

Air terjun tukad cepung yang alan saya kunjungi selanjutnya. Lokasinya berada di Jalan Tembuku, Dusun Penida Kelod, Tembuku, Bangli Kabupaten Bangli. bagi anda yang menyukai wisata alam seperti wisata adventure atau petualangan, air terjun tukad cepung Bali adalah solusinya, mulai dari awal perjalanan menuju lokasi air terjun di Tukad Cepung Bangli sudah menawarkan aktifitas seru yang di jamin bakal menyenangkan, pesona alamnya di sepanjang rute perjalanan yang akan kita lewati sangat asri, rindang di lengkapi pepohonan serta udaranya yang sangat sejuk. Untuk mencapai lokasi air terjun tukad cepung bali anda akan menuruni kontur jalanan yang berundak, menyusuri aliran sungai hingga menuruni tebing.

Tantangannya belum sampai disitu, anda juga akan melewati tebing yang menyerupai goa dengan cara menyelinap masuk ke dalam. Perjuangan dan pengorbanan anda menuju lokasi yang menguras tenaga akan terbayar lunas ketika melihat pemandangan indah yang ada di depan yang sudah menanti. Pemandangan salah satu air terjun yang sangat indah di Bali dimana terdapat tebing - tebing batu yang tinggi mengapit di kedua sisi air terjun Tukad Cepung yang membentuk gapura alam yang sangat eksotis dan unik.



Dengan tiket masuk sebesar 12ribu sudah cukup untuk menikmati keindahan air terjun ini, dan siapkan tenaga untuk kembali dengan menaiki anak tangga hingga sampai ke tempat parkiran.







yuk simak keseruannya:


Comments