Game JOKOWI selamatkan jakarta

Tadi siang q baca2 di berita katanya ada game " Angry Bird " Versi JOKOWI. Saya pikir bentuknya sama kaya burung tp ternyata lucu juga gamenya... Dibawah nie q kasih screenshotnya kalau mau main di bawah sudah saya sedakan atau bisa kunjungi situs resminya http://www.metric-design.com/game.swf atau melalui facebook di apps.facebook.com/selamatkanjakarta.



Menu Utama

Cara Main

Tingkat 1

Tanda Berhasil

Misi Gagal

Level


Tokoh jagoan dalam game ini adalah Jokowi yang mempunyai misi untuk menyelamatkan Jakarta dari Biang-Biang permasalahan Jakarta yang ada selama ini seperti : oknum pejabat, pengusaha hitam, pelaku kriminal dan sampah yang melambangkan kekumuhan dan kemiskinan.

Nah, untuk membersihkan masalah Jokowi bisa menggunakan senjata-senjata yang ada seperti Bom tomat, Rocket dan TNT. Tapi ingat jangan sampai Jokowi ikut menghancurkan "warga yang baik" yang menjadi teman Jokowi di game ini. Berdasarkan rilis, ini merupakan pesan dan harapan secara tidak langsung bagi Pak Jokowi jangan sampai ketika menjadi Gubernur mengambil kebijakan-kebijakan yang menyakiti warganya.


Selamat menikmati game tersebut, besok dari Pak Foke mau buat game apa ya?? Jangan-jangan ntar buat game Bomberman versi Pak Foke dengan nama Fokeman, Asalkan jangan game Foke Blank aja....wkwkwkwk

Comments