Download software Kamus Latin Indonesia

•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•
::: (\_(\ ...*...*...*...*...*...*...*...*...*...*...*...*
*: (=' :') :::::::: Kamus Latin Indonesia V.03 :::::::::::
•.. (,('')('')¤...*...*...*...*...*...*...*...*...*...*...*
¸.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸

Ga terasa sudah ya sudah 3 tahun  yang saya terakhir saya update blog http://kamuslatin-indonesia.blogspot.com/, dari dulu masih tetap nangkring di google dengan kata kunci "kamus latin indonesia". tadi kebetulan pas liat2 isi flashdisk saya menemukan data kamus yang dulu pernah saya buat 3 tahun yang lalu, jadi dari pada di kerjaan bosan saya coba lagi utek2 mumpung masih nyala internetnya.. :)


Ini adalah update berikutnya dengan menambahkan kosa kata yang saya ambil dari situs http://www.latinwordlist.com/ dan saya ubah ke bahasa indonesia, dengan mencampur adukan apa yang ada. :)

Berikut adalah update aplikasi dari sebelumnya.

1. Kamus Latin Indonesia V.01
   #Modal Coba-coba
2. Kamus Latin Indonesia V.01 Revisi
   #Perbaikan judul
   #Penambahan 683 kosa kata
3. Kamus Latin Indonesia V.02 GAGAL.... wkwkwkwkwk
   #Entah kemana filenya hilang dan eror.. :D
4. Kamus Latin Indonesia V.03
   #Penambahan kosa kata menjadi 1519 kata
   #Perubahan tampilan
   #PENAMBAHAN KUMPULAN PERIBAHASA LATIN

   #Perubahan menjadi paket installer ( Kadang masih error saat penginstalan di windows xp, tp mungkin saja bisa kalau di komputer sobat. Untuk windows 7 lancar jaya. )

Berikut adalah cara instalasinya..

Extrak winrar dan klik setup 2x

Lanjutkan dengan klik ok


Pilik OK

Klik pada gambar komputer yang di dalam kotak dan aplikasi akan terinstal di pc kamu.







  • Download file installernya DISINI
  • Download file winrar DISINI untuk mengekstraknya.
Jika di atas tidak bisa silahkan download melalui mirror DISINI

Untuk aplikasi sebelumnya silahkan kunjungi http://kamuslatin-indonesia.blogspot.com/ terima kasih.

Comments