Lokasi hunting di surabaya: Hutan Bambu Keputih

Gimana gan kabarnya? masih sehat kan? Hari ini saya sedikit share tentang photography, wes berlagak kaya orang propesional dulu nich ceritanya.. :D Masih dengan kamera pinjaman, but friend is always there, when a friend took a camera... hahahaha meskipun kaga ngarti maksudnya.. Share kali ini tentang salah satu tempat hunting di surabaya, mungkin bagi para pecinta fotografi sudah pada tau, jadi saya cmn share bagi yang belom tau aja.. :p
Tempat jepret kali ini kalau di itung2 jauh juga dari tempat saya tinggal, tepatnya di Hutan Bambu Keputih? bukan keputihan lho gan.. Dimana itu?


Di atas itu gambaran kalau dari galaxy mall, mudah carinya dekat kampus ITS dekat terminal keputih kalau sudah sampai terminal keputih kurang lebih ga sampai 100m belok kiri dikit nanti ada tanaman bambu banyak sekali.. *namanya juga hutan bambu gan :D ya disittulah gan letaknya.. masih belum tau juga? punya android kan? itu GPS di manfaatkan gan jangan cuman di buat nyari alamat mantan saja.. hehehehe
Tiket masuknya murah gan cuman 2ribu biasa standart harga parkir di surabaya, dan kalau mau murah lagi bisa parkir di pinggir jalan bisa gratis malahan..
Tempatnya lumayan bagus, agak sepi gan, saya kesana itu sabtu sore sekitar jam 4an sampe sana.
Jangan lupa pantengin terus ya besok-besok ane mau update lagi di lokasi hunting selanjutnya, ada jalan gula, museum sampoerna, dan patung budha di kenjeran.. 

Di bawah ini hasil jeprat jepret sabtu kemaren.. 

























Sekian dulu nampangnya, tunggu catatan berikutnya ya gan.. :)

Comments