Sensasi makan di penjara ala Mie Rampok

Surabaya tak henti-hentinya menawarkan hal-hal yang menarik, nah jika kamu lagi di surabaya jangan lupakan pengalaman yang satu ini. Ada sebuah tempat kuliner mie yang bernuansa penjara yang pasti lengkap dengan para penjaga, tahanan, dan aksesoris lainnya. Namanya Mie Rampok berada di jalan Soekarno / Merr No. 62.
Mie Rampok menyediakan  mie dengan berbagai tingkat kepedasan hampir sama dengan mie-mie lainnya. Semua mie disesuaikan dengan jumlah cabainya. Ada beberapa macam mie berdasarkan ukuran pedasnya, ada mie rampok salah tangkap dengan jumlah 5 cabai, ini yg banyak diminati. Tapi tidak sedikit juga yang mencoba mie rampok hukuman mati dengan jumlah 100 cabai, ada juga  mie rampok hukuman rajam yang dibumbui 75 cabai, lalu ada mie rampok hukuman cambuk (55 cabai), mie rampok tahanan rumah (35 cabai), dan mie rampok masa percobaan (15 lombok).




Harga yang ditawarkan masih standart, yang pasti tak usah cemas. Semua menu dipastikan terjangkau. Dibanderol mulai harga Rp 8 ribu sampai dengan Rp 11 ribu per porsinya.
Kedai Mie Rampok ini buka setiap hari mulai jam 16.30 WIB sampai dengan jam 22.30 WIB.
Untuk minuman yang di sediakan hanya es teh dan minuman botol di dalam kulkas, sebelumnya terdapat berbagai macam jenis minuman hanya saja banyak yang kurang menikmati sehingga minuman tersebut tidak disediakan kembali.








Selamat menikmati..

Comments