AYO DAFTAR SEGERA PENTAS dan PAMERAN KOMUNITASMU!

Halo rekan-rekan komunitas!

Seperti yang sudah diketahui bahwa sebelumnya Sebangsa telah meluncurkan Gerakan Bangkit Komunitas 2016 dan Media Lintas Komunitas, KOMUNITA.ID, sebuah gerakan pemberdayaan diri dari komunitas untuk komunitas untuk meningkatkan kapasitas komunitas yang sudah ada maupun menginspirasi teman-teman untuk memulai komunitasnya di berbagai bidang.

Untuk mempererat kolaborasi antarkomunitas dalam Gerakan Bangkit Komunitas 2016, sebelumnya Sebangsa telah menyelenggarakan KOPDAR pertama: "KOPDAR 100 KOMUNITAS", kali ini kami akan menyelenggarakan KOPDAR kedua: "PENTAS KOMUNITAS", pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 28 Mei 2016
Waktu: 09.30 - 18.00 WIB
Tempat: Binus University Lt. 6, FX Sudirman, Jakarta.

Kegiatan "PENTAS KOMUNITAS" ini akan diisi dengan berbagai kegiatan seru sebagai ajang unjuk gigi komunitas dan juga memperluas jejaring komunitas; mulai dari aksi penampilan komunitas, pameran komunitas, talkshow, aneka games dan kuis menarik lainnya.

Nah, buat temen-temen komunitas yang tertarik untuk mengikuti PENTAS dan PAMERAN KOMUNITAS, DAFTARKAN SEGERA KOMUNITASMU disini: bit.ly/PENTASKOMUNITAS !

Acara "PENTAS KOMUNITAS" ini terbuka untuk umum, ajak teman-teman komunitasmu untuk datang langsung dan berpartisipasi. Dan jangan lupa untuk bantu sebarkan informasi ini kepada komunitas lainnya ya!

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Comments