Air Terjun Winosirang

http://deliksulut.com
keindahan Air Terjun Winosirang, Desa Toyopon, Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan memikat hati pengunjung.

Meski jarak tempuh menuju cukup jauh sekitar 10 kilometer dari Desa Raanan Baru, Kecamatan Motoling Barat namun saat tiba lokasi dengan pemandangan alam yang masih alami, akan sepadan dengan perjalanan jauh yang ditempuh dengan disuguhkan.

Air Terjun Winosirang yang berarti aerjatuh (Air Jatuh) memang layak anda mencoba untuk mengunjungi, namun salah satu kendala akses jalan yang belum memadai, sehingga jarang dikunjungi.

Menurut generasi muda Motoling menyatakan tempat tersebut pada waktu dulu ramai di kunjungi, namun sayang beberapa tahun terakhir jarang di kunjungi, diakibatkan akses jalan belum tersentuh pemerintah daerah, khususnya instansi terkait.


Air terjun winorsirang, kini hanya dikunjungi sebatas penggiat alam saja, besar harapan mereka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel menjadikan lokasi wisata alam yang layak dikunjungi, dengan membuka akses jalan menuju lokasi.

Berikut cuplikan videonya:


Comments