Pantai Moinit

manado.tribunnews.com
Pantai Moinit, 1,5 jam dari Kota Manado, dapat ditempuh dengan menggunakan angkutan umum (darat). Ditempat ini terdapat, mata air panas yang keluar dari celah karang, yang konon bisa mengobati berbagai macam penyakit seperti gatal-gatal, reumatik, encok dan lail-lain.

Kountur tempat keluarnya air panas agak sedikit berbeda karena banyak didominasi karang besar yang berwarna coklat keemasan, sedangkan untuk tempat berenang lokasinya tidak berkarang ataupun berbatu.

Pantai moinit ini memiliki panorama yang sangat indah. pantai yang masih perawan ini sangat layak disarankan untuk dikunjungi dikala hari libur. semburat senja yang menguning di kala sore hari menambah suasana manjadi hangat. Dengan Luas 36 hektar, Pantai Moinit ini sering di jadikan pilihan oleh berbagai komunitas untuk kegiatan seperti Ibadah, perkemahan atau sekedar berwisata pantai bersama keluarga. Anda juga tidak perlu khawatir soal parkiran, karena lokasi pantai ini cukup luas dan aman untuk kendaraan anda. [sumber cerita di ambil dari situs sultpos.com dan http://blogminahasaselatan.blogspot.co.id/]



Berikut Idblogpacker sertakan videonya:

Comments